Silaturahmi dan Evaluasi Program Kerja Lembaga Mahasiswa FISIP Universitas Tadulako

Palu, 7 Desember 2023– Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Tadulako akan menjadi saksi kesolidan dan kesinambungan peran mahasiswa dalam kegiatan “Silaturahmi antar Lembaga Mahasiswa dan Evaluasi Program Kerja Lembaga Mahasiswa Tahun 2023”. Acara yang  berlangsung pada:

– Hari/Tanggal:Jum’at, 8 Desember 2023
– Waktu: Pukul 08.00 WITA hingga Selesai
– Tempat:Taman FISIP Universitas Tadulako

Inisiatif ini merupakan bagian dari upaya Tim Pembina Mahasiswa Berprestasi lingkup FISIP yang dipimpin oleh Wakil Dekan 3 bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Ani Susanti, M.Si. Acara ini dimeriahkan dengan kehadiran sejumlah tim mapres yang memiliki peran signifikan dalam lingkup ini:

1. Ani Susanti
2. Nurul
3. Rahman M
4. Kafrawi
5. Sumarni
6. Edo
7. Mustafa
8. Fiki
9. Ros
10. Dandam
11. Agusta
12. Andi Maman F
13. Dika Tawil
14. Muh. Wahid
15. Roman R. Utama
16. Sisrilnardi
17. Citra Dewi
18. Roy
19. Ahmad Sinala
20. Husen
21. Hapsa

Moderasi dalam acara ini dipimpin oleh Dr. Citra Dewi, M.A., memberikan harapan akan dialog yang mendalam dan efektif serta interaktif.

Momentum ini diharapkan dapat menjadi panggung utama evaluasi program kerja lembaga mahasiswa sepanjang tahun 2023, serta menjadi ruang kolaborasi yang mempererat ikatan antarlembaga. Melalui silaturahmi dan evaluasi yang mendalam, diharapkan munculnya ide-ide inovatif yang memperkaya pengalaman mahasiswa FISIP Universitas Tadulako.

Dalam semangat memperkuat sinergi dan memajukan kualitas kerja, mari bersama-sama menjadikan acara ini sebagai langkah konstruktif dalam merajut kebersamaan di tengah-tengah kehidupan kampus.

“Satu Panggung, Satu Visi, Satu Langkah untuk Masa Depan yang Lebih Baik.”

Kontributor: Dandan Haryono

Scroll to top